24 Mei 2013




Mari sejenak kita ingat-ingat kembali pelajaran sejarah waktu di SMP dulu, ada pembahasan yang sangat menarik mengenai jenis-jenis manusia purba yang konon katanya sebagai nenek moyang kita (kita?? elu aja kali!!) hehe…. yang jelas, kita tetep kudu yakin dan percaya bahwa nenek moyang kita adalah nabiyulloh Adam ‘alaihissalam.

Diantara jenis manusia purba yang ketika itu disebutkan oleh guru sejarah dan hingga kini masih saya ingat adalah Pithecanthropus Erectus, Meganthropus paleojavanicus, Homo Soloensis dan sebagainya. Umumnya masing-masing jenis manusia purba tersebut memiliki ciri khas yang membedakan satu dengan lainnya. Kalau dari jenis manusia purba yang saya sebutkan di awal tadi tentunya sudah tidak ada lagi saat ini, atau kita masih bisa menjumpai fosilnya saja di museum-museum pra sejarah. Tetapi belakangan ini muncul kembali evolusi dari manusia-manusia purba tersebut, tidak percaya? Silakan baca artikel ini hingga selesai.

Berdasarkan pengamatan saya ada satu spesies manusia “purba” lagi yang baru-baru ini sering muncul di sekitar kita, namanya PHESBUCANTHRUZ GALAUENSIS. berikut ciri-cirinya:
#Berjalan membungkuk (mata selalu menatap layar HP)
#Hidup terpisah dari kelompoknya
#Kalaupun berkelompok biasanya asyik sendiri-sendiri
#Memiliki keterampilan khusus dalam bidang penggerakan ibu jari dengan kecepatan luar biasa  di atas keypad
#Jika sedang sedih, seluruh isi hatinya dilukiskan melalui keypad menggunakan ibu jari tersebut
#Sering mengeluh, sedih, dan sebagainya minimal satu jam sekali, bahkan ada juga yang setiap menit mengeluarkan ke-galau-annya
#Selalu aktif dalam kegiatan POSKAMLINK (Posting, komentar dan berbagi LINK)
#Umumnya jenis spesies ini bertebaran di berbagai WALL nusantara.


*semua yang ada dalam artikel ini hanyalah gurauan semata, jika ada kesamaan nama, sifat, watak, maupun karakter itu memang disengaja! :)

BACA ATURAN PAKAI,  
JIKA SAKIT BERLANJUT PENTUNGI DOKTER!
(nawizam)


Tagged: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar